Rekomendasi Merk AC Terbaik Dari AQUA, Harga Dijamin Paling Ramah Untuk Dompet

Minggu 05-05-2024,07:15 WIB
Reporter : Rindi Ayu Lestari
Editor : Syamsul Falaq

3. AQUA JAPAN AQA-KCR09ANP 

AC ini mampu mendingingkan ruangan yang memiliki luas lebih dari 15 m2. Ukuran AC 1 PK ini lumayan besar, sekitar 695 x 245 x 430 mm.

AC ini juga dapat menghasilkan kapasitas pendinginan mencapai 8.700 BTU/h dengan konsumi daya listriknya 680 watt. Selain itu AC ini juga dilengkapi dengan fitur self diagnosis dengan LED yang akan menampilkan kode ketika terjadi error.

Dibanderol dengan harga mulai dai Rp 2,8 jutaan produk bisa menjadi solusi untuk ruangan besar anda.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Portable 2024, Simak Fitur dan Keunggulan Masing-Masing Disini

4. AQUA JAPAN AQA-KCR19ANP

Merk AC terbaik ini bisa digunakan pada ruang kelas atau aula yang luasnya lebih dari 20 m2. Dengan kapasitas pendinginan yang dihasilkan mencapai 18.500 BTU/h maka membutuhnya daya listrik yang tinggi hingga 1700 watt.

AC type ini dilengkapi dengan triple air flow agar udara yang dikeluarkan merata dengan sempurna, fitur turbo mode untuk menghasilkan sensasi sejuk dalam waktu yang cepat. Dan evaporator serta kondensornya sudah dilapisi blue fin.

Dibanderol dengan harga Rp 5,4 jutaan sangat worth it untuk dimiliki. Harga tersebut juga sepada dengan kualitas AC ini.

5. AQUA JAPAN AQA-KCR5ANS ½ PK

Dibanderol dengan harga Rp 3,9 jutaan, AC ini termasuk produk ½ PK yang mampu memberikan sensasi dingin mencapai 5500 BTU/h. Produk ini mampu mendinginkan ruangan dalam waktu 5 menit saja yang didukung dengan jangkauan kipas blower panjang dan besar.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk Ac Inverter Terbaik 2024 Yang Cepat Dingin Dan Tahan Lama

Teknologi tersebut bekerja agar hembusan udara yang keluar bisa mencapai 12 meter. AC ini juga tersedia blue fine dan blue copper untuk melapisi bagian evaporator dan kondensor sehingga pendinginannya meningkat hingga 25%.

Kategori :