Berikut 7 Merk Kulkas Terbaik SHARP 2 Pintu Dilengkapi Fitur Canggih Dan Hemat Listrik

Rabu 01-05-2024,19:55 WIB
Reporter : Zulfa Atiqoh
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Merk Kulkas Terbaik SHARP 2 pintu saat ini banyak digunakan oleh masyarakat, karena memiliki kapasitas yang besar, dan harganya juga terjangkau. Beberapa seri kulkas dari SHARP dibekali fitur tanpa bunga es.

Merk kulkas terbaik SHARP 2 pintu ini memiliki kualitas yang baik dan berfungsi untuk menyimpan bahan makanan dan minuman agar tetap dingin dan tahan lama ketika disimpan di dalamnya.

Ada banyak merk kulkas terbaik SHARP 2 pintu yang bisa dijadikan pilihan, tentunya pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Karena bertujuan untuk penggunaan jangka panjang, tentu kamu perlu memilih yang terbaik.

Kamu juga harus mempertimbangkan hal lain seperti konsumsi daya kulkas. Dengan memilih merk kulkas terbaik SHARP 2 pintu yang hemat daya, sehingga tagihan listrik kamu tidak akan membengkak.

Oleh Karena itu, brand kulkas berkualitas SHARP 2 pintu menjadi pilihan sebagian besar konsumen, karena kulkas ini memudahkan dalam pemisahan antara makanan beku dan sayuran, serta mempunyai kapasitas yang beragam.

Berikut 7 produk kulkas terlaris SHARP 2 pintu dilengkapi fitur canggih dan hemat listrik

1. SHARP SJ-326GC-SD/SR

Merk kulkas terbaik SHARP 2 pintu ini tanpa bunga es dalam pemakaian yang sangat lama dan hemat listrik dengan daya listrik hanya 72 watt. Kapasitas kulkas 256/237 liter sehingga bisa menampung cukup banyak bahan makanan. Ada juga fitur fan cooling system yang bisa mendinginkan kulkas secara merata.

Dengan Ag+ nano deodorizer berguna untuk mengurangi bau tidak sedap pada kulkas. Dilengkapi tempered glass tray sehingga memiliki ketahanan yang lebih baik

2. SHARP SJ-246 XI-MK

Pabrikan kulkas tercanggih SHARP 2 pintu ini menggunakan teknologi inverter dengan konumsi daya 100 watt, sehingga kulkas dapat bekerja lebih efisien dan hemat listrik.

Dengan kapasitas penyimpanan cukup besar, sehingga bisa menyimpan banyak makanan dan minuman. Dibekali Tempered Glass Tray yang bisa menopang beban hingga 100 Kg, dan tentunya mudah untuk dibersihkan.

3. SHARP SJ-F232K

Brand kulkas andalan SHARP 2 pintu ini memiliki kapasitas yang tergolong besar, yaitu 200 liter dilengkapi freezer yang terbilang luas. Daya yang dibutuhkan kulkas ini juga termasuk kecil, hanya 95 watt. Dilengkapi fitur yang dapat menekan terjadinya bunga es,dan juga dilengkapi Chilled Room.

BACA JUGA : Daftar 6 Merk Kulkas Terbaik SHARP 1 Pintu Dengan Fitur Unggulannya dan Hemat Energi

4. SHARP SJ 236MN

Produk kulkas unggulan SHARP 2 pintu ini hadir dengan kompartemen freezer lebih besar dan memiliki total kapasitas 205 liter serta sudah mengadopsi teknologi Tray kaca Tempered Glass yang bisa menopang beban hingga 100 Kg. Karena termasuk jenis kulkas inverter, sehingga hemat listrik, hanya membutuhkan daya 75 watt

5. SHARP SJ-236MG-GB

Merk kulkas terbaik SHARP 2 pintu ini memiliki desain yang elegan dan modern, dengan kapasitas sekitar 200 liter dan membutuhkan konsumsi daya 100 watt, serta freezer yang ekstra besar dan laci sayur yang cukup luas.

Dilengkapi fitur canggih dan inovatif dengan sistem pendinginan yang optimal, rak kaca yang kokoh, lampu LED yang terang, penghilang bau tidak sedap, pembuat es batu yang praktis, dan konsumsi daya listrik yang rendah

6. SHARP SJ 420GP SD

Brand kulkas berkualitas SHARP 2 pintu ini dilengkapi freezer yang cukup besar hingga 96 liter, sehingga memudahkan kamu untuk menyimpan makanan beku lebih banyak. Serta hanya mengkonsumsi daya 100 watt saja.

Dibekali teknologi Ion Plasmacluster aktif yang bisa menghilangkan jamur, virus, bakteri penyebab bau tidak sedap.   Kulkas ini juga dilengkapi filter penyaring udara yang berfungsi untuk memaksimalisasi sirkulasi udara agar tetap bersih.

7. SHARP SJ-426GI-MK

Produk kulkas tercanggih SHARP 2 pintu ini dilengkapi teknologi J-Tech Inverter yang memiliki 36 tahap pendinginan, sehingga sistem pendinginnya cepat, teknologi tersebut juga dapat meredam suara berisik dan mengurangi energi yang berlebih.

Dibekali Extra Big Freezer yang mampu menyimpan makanan Frozen dengan lebih leluasa. Dengan konsumsi daya 100 watt dan dibekali kemampuan Nano Deodorizer yang berfungsi sebagai filter penyaring bau.

Itulah beberapa merk kulkas terbaik SHARP 2 pintu dilengkapi fitur canggih dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Kategori :