Durabilitas Tangguh Abis, Berikut Spesifikasi dan Fitur Unggulan Merk AC Terbaik Midea Inverter MSIAF

Selasa 30-04-2024,00:55 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

Terkait suhu target, kita bisa mengatur antara 17°C sampai 30°C. Ada juga fungsi timer di remote ini, bisa untuk on timer dan off timer.  

Lalu, ada tombol Boost. Kalau diaktifkan, AC akan berusaha mencapai target suhu yang di-set di remote secepat mungkin.

Ada tombol Clean, untuk mengaktifkan mode cleaning di AC. Ada juga tombol Set. 

Ini bisa digunakan untuk mengatur fungsi operasi AC, dengan opsi Fresh, Sleep dan Follow Me. Terakhir, ada tombol iECO. Ini berguna untuk menjalankan AC di mode hemat daya.

Pengujian AC Midea Inverter MSIAF

Dalam pengujian, AC ini mampu menurunkan suhu ruangan dari 28,5 derajat Celcius menjadi 25,6 derajat Celcius dalam waktu setengah jam dengan penggunaan listrik yang rendah.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik SHARP Portable Hemat Energi dan Praktis, Simak Selengkapnya Disini

Penggunaan AC selama 12 jam dengan suhu 24 derajat Celcius hanya menghabiskan sekitar 3,3175 KWH, menjadikannya pilihan hemat untuk penggunaan sehari-hari.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli AC ini.

Pastikan kapasitas pendinginan AC sesuai dengan ukuran ruangan Kamu, dan siapkan pipa AC, kabel penghubung, dan bracket outdoor yang harus dibeli terpisah.

Dengan garansi 5 tahun untuk suku cadang dan jasa servis, serta garansi 10 tahun untuk kompresor dan motor, merk AC terbaik Midea Inverter Seri MSIAF menawarkan kepercayaan yang tinggi kepada konsumennya.

Itulah ulasan mengenai merk AC terbaik Midea Inverter MSIAF dari mulai spesifikasi, fitur unggulan, penggunaan hingga pengujian yang akan membantumu dalam menentukan apakah ingin membeli produk ini atau tidak.  Bagaimana, tertarik mengunjunginya? (*)

Kategori :