Jelajah Seru Memandang Indah Gunung Merapi: Daya Tarik dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Tankaman Natural Park

Kamis 18-04-2024,02:15 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Kamu berniat untuk menghabiskan waktu liburan ke Yogyakarta? Jika iya, mungkin berkunjung ke wisata terbaru 2024 satu ini adalah jawaban tepatnya.

Wisata terbaru 2024 Tankaman Natural Park menjadi satu dari sekian wisata yang sangat digemari oleh warga Jogja untuk menghabiskan waktu liburan.

Wisata terbaru 2024 satu ini menyajikan pemKamungan indah Gunung Merapi yang sangat memanjakan mata para pengunjungnya. 

Lantas, apa saja yang menarik dari wisata terbaru 2024 Tankaman Natural Park satu ini? Berikut adalah informasi lengkapnya.

Daya Tarik Wisata Tankaman Natural Park 

1. Suasana Alam yang Asri

Wisata terupdate satu ini memiliki suasana yang masih asri dan segar dibalut dengan pemKamungan hijau pepohonan yang sangat memanjakan mata di sekelilingnya. 

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Goa Sriti, Spot Liburan Kulon Progo Tampilkan Edukasi Sejarah

Tankaman Natural Park ini menjadi wisata berkonsep alam yang wajib Kamu kunjungi, terlebih jika Kamu adalah pecinta alam garis keras. 

Pasalnya, di wisata alam Tankaman Natural Park Kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan indah Gunung Merapi. 

2. Spot Foto & Area Camping Menarik

Banyak juga spot-spot foto yang instagramble, Kamu dapat berswafoto sepuasnya hingga spot camping bagi Kamu yang berencana bermalam di wisata alam Tankaman Natural Park. 

Kamu hanya perlu membayar mulai dari Rp 25 ribu per malam jika ingin bermalam di tempat wisata alam Tankaman Natural Park. 

Atau jika Kamu mencari kegiatan yang dapat memicu adrenalin, Kamu dapat mencoba glamping yang dibandrol seharga Rp 200 ribu untuk dua orang. 

3. Trekking di Kawasan Hutan

Kategori :