7 Wisata Terbaru 2024 Bekasi Bikin Kamu Terkagum-Kagum, Simak Ulasan Lengkapnya Disini Biar Nggak Penasaran

Selasa 09-04-2024,12:45 WIB
Reporter : Aulia Azizul Hakim
Editor : Syamsul Falaq

Menariknya, Desa Pantai Makmur ini terletak di area persawahan, lho! Jadi, bukan cuma enak buat didatengin, tapi juga instagrammable banget. Gak heran kalau spot ini jadi salah satu destinasi foto pre-wedding yang hits di tahun 2024 ini. Yuk, datang ke sini dan terjun langsung ke suasana pedesaan asri Bekasi!

BACA JUGA : Panorama Indah Gunung Ungaran? Simak Lokasi, Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Terbaru 2024 Taman Bunga Celosia

5. Taman Buaya Indonesia Jaya

Buat kamu yang pengen dapetin edukasi seru seputar satwa liar, Taman Buaya Indonesia Jaya bisa jadi salah satu destinasi wisata yang gak boleh absen dari list liburanmu di Bekasi. Di tempat ini, kamu bisa melihat langsung lebih dari 500 ekor buaya yang dipelihara, lho!

Harga tiket masuknya terjangkau, yakni Rp30.000 per orang. Dengan harga segitu, kamu gak cuma bisa menyaksikan atraksi pawang yang memberi makan buaya, tapi juga bisa dapetin edukasi seputar satwa ini. Jadinya, selain seru, liburan di sini juga bisa menambah wawasan kamu dan si kecil, deh!

6. Kebun Bunga Matahari Bekasi

Terakhir, ada Kebun Bunga Matahari Bekasi yang juga bisa jadi destinasi instagrammable baru di kota ini. Tempat ini baru resmi dibuka pada 17 Februari 2019 lalu, tapi langsung jadi salah satu spot selfie hits di Bekasi.

Di Kebun Bunga Matahari Bekasi, kamu gak cuma bisa berfoto-foto cantik dengan latar bunga matahari yang mekar, tapi juga bisa menikmati berbagai wahana bermain keluarga yang seru. Jadi, selain buat selfie, kamu juga bisa menghabiskan waktu liburan yang lengkap dan menyenangkan di sini bareng keluarga, lho!

7. Rainbow Garden 

Rainbow Garden yang jadi salah satu tempat wisata baru di Bekasi yang recommended banget buat kamu kunjungi bareng keluarga di tahun 2024 ini. Konsepnya yang ramah anak dengan berbagai fasilitas seru, mulai dari spot foto instagrammable, area bermain, hingga karaoke outdoor, bikin tempat ini jadi destinasi liburan lengkap.

Yang paling keren, tiket masuknya cuma Rp5.000 per orang, lho! Jadi, gak perlu khawatir soal budget buat mengajak si kecil main ke sini. Jam operasionalnya pun cukup lama, yaitu dari pukul 11.00 - 22.00 WIB setiap hari. Nah, kalo kamu lagi cari tempat liburan bareng keluarga yang seru tapi murah meriah, Rainbow Garden bisa jadi pilihan tepat nih!

Nah, itulah 7 rekomendasi destinasi wisata favorit terpopuler di Bekasi yang wajib kamu kunjungi di tahun 2024 ini. Dari taman bunga, taman rusa, hutan mangrove, hingga dunia salju, semuanya ada di sini! Dijamin, tempat-tempat ini bakal bikin kamu terkagum-kagum dengan keindahan dan keragamannya.

Yuk, segera rencanakan liburan bareng keluarga atau teman-teman ke wisata terbaru 2024 Bekasi! Gak perlu jauh-jauh, tapi bisa nikmatin suasana alam yang sejuk, instagrammable spot yang kece abis, dan wahana seru yang bikin liburan makin lengkap. Selamat berlibur!(*)

Kategori :