Hadirkan View Menakjubkan, Simak Wisata Terbaru 2024 Buat Keluarga di Semarang dan Sekitarnya Kuy Cek Disini

Selasa 09-04-2024,06:15 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Informasi Lengkap Destinasi Wisata Terbaru 2024 Titik Nol Kilometer Jadi Ikon Kota Yogyakarta, Simak Yuk

Selain berbagai wahana yang menarik, tempat ini juga memiliki banyak spot foto yang instagramable dan indah untuk mengisi galeri foto anda.

Wisata paling trending Saloka Theme Park punya 5 zona dengan kekhasan dan keseruan masing-masing. Ada juga pertunjukkan yang memadukan teknologi modern yang bisa ditonton bersama.

Salah satu zona yang cukup populer adalah Zona Balalantara. Zona ini adalah sebuah kawasan berbentuk hutan belantara.

Di antara wahana yang ada di sini yaitu jamur apung dan angon ingon dimana wisatawan bisa berinteraksi dengan beragam jenis unggas, kelinci dan hewan lainnya.

3. Silayur Park Semarang

Wisata paling hits Silayur Park di Semarang ini menitikberatkan pada keindahan alam, di mana para pengunjung dapat menikmati suasana alam yang masih alami dan menyegarkan. 

Tempat ini menyatukan berbagai jenis wisata seperti rekreasi, kuliner, resort, dan area bermain. Sangat disarankan untuk dikunjungi bersama keluarga, terutama anak-anak.

BACA JUGA : Pencinta Seni Merapat, Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Taman Budaya Yogyakarta Simak Rute dan Lokasinya Disini

Terdapat jalur jogging yang melingkari taman memungkinkan pengunjung untuk berolahraga sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Selain itu, terdapat pula area piknik yang luas lengkap dengan meja dan bangku menjadi tempat yang sempurna untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

4. Dusun Semilir

Tempat wisata Dusun Semilir ini berlokasi di dataran tinggi di Semarang dan menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. 

Tidak hanya itu, banyak spot menarik untuk berfoto yang cocok untuk Instagram, serta berbagai bangunan unik dengan gaya arsitektur yang berasal dari berbagai negara.

BACA JUGA : Panjat Tebing Dengan Panorama Laut Indah? Yuk Kunjungi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Siung Gunung Kidul

Misalnya, ada bangunan yang mengusung gaya arsitektur mirip kota Amsterdam, gaya Eropa, atau London. Tempat wisata ini menggabungkan sentuhan modern dan tradisional dengan apik.

Kategori :