Sajikan Nuansa Ala Negeri Sakura? Simak Spot Menarik Wisata Terbaru 2024 Little Tokyo Jogja, Cek Selengkapnya

Sabtu 06-04-2024,22:15 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Bebrapa spot menarik di Little Tokyo yang wajib kamu coba ketika berkunjung ke tempat wisata ini.

1. Shodo Dojo

Bagi kamu yang tertarik belajar lebih dalam tentang seputar budaya Jepang, kamu bisa mencoba melalui Shodo Dojo ini. Di sinilah kamu bisa belajar seni kaligrafi Jepang, atau yang biasa dikenal dengan Shodo.

Seperti mempelajari teknik-teknik dasar kaligrafi serta menulis karakter Jepang dengan menggunakan kuas dan tinta. Selain bisa menambah pengetahuan, kamu juga bisa lebih menghargai keindahan estetika dari seni tulis tersebut.

BACA JUGA : Cari Liburan Agar Pasanganmu Happy? Simak 8 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lebak Banten, Spot Estetik Romantis

2. Hanami Lane

Salah satu spot yang menarik di wisata paling trending Little Tokyo adalah Hanami Lane. Hanami Lane sendiri terinspirasi dari tradisi Jepang Hanami, dimana orang berkumpul untuk menikmati keindahan bunga sakura yang mekar.

Hanami Lane di sini menghadirkan suasana yang sama persis layaknya berada di Jepang ketika berjalan di sepanjang jalan yang dihiasi oleh ribuan bunga sakura.

3. Origami Pavilion

Seperti yang diketahui, Origami adalah seni melipat kertas yang berasal dari Jepang. Bagi kamu yang suka dengan Origami bisa mencobanya di sini, lho. Ketika berkunjung ke Origami Pavilion ini, kamu dapat memperdalam keterampilan origami.

4. Ramen Street

Ramen Street merupakan tempat yang sangat cocok untuk memanjakan lidah. Di sini kamu bisa mencicipi berbagai macam kuliner ramen yang lezat, mulai dari ramen tradisional sampai ramen kreasi modern.

Di Ramen Street ini kamu juga akan dimanjakan dengan sajian autentik yang menggugah selera dengan suasana mirip restoran ramen yang ada di Jepang.

5. Kimono Corner

Berkunjung ke Little Tokyo Jogja rasanya kurang lengkap jika belum mencoba kimono. Di sini terdapat Kimono Corner untuk kamu yang ingin mencoba menggunakan kimono tradisional Jepang.

6. Menikmati Pemandangan Pegunungan

Kategori :