Nikmati Promo Tiket Wisata Terbaru 2024 Panama Park Bandung: Dapatkan Harga Terbaik Lewat Traveloka

Sabtu 30-03-2024,00:45 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Selain itu, Panama Park Bandung juga memiliki kelas bermain yang dibuka setiap Sabtu sampai Jumat dari pukul 08.00 WIB sampai 14.00 WIB. Kemudian, Minggu sampai Senin pukul 08.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB.

Daya Tarik Wisata Panama Park Bandung

Sebagai salah satu wisata favorit yang sangat populer. Wisata ini menyimpan daya tarik tersendiri yang sangat populer.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Penginapan Idaman di Ciwidey Pas Buat Libur Lebaran Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Terlebih dengan daya tarik nya menjadikan wisatawan betah berkunjung ke tempat ini. Wisata ini memiliki berbagai macam fasilitas yang ada.

Salah satunya adalah taman salju yang sangat populer. Area taman salju atau snow park menjadi ikon utama di Panama Park ini.

Terlebih disini wisatawan dapat menikmati area ini dengan penuh keseruan. Namun wisatawan sebelum memasuki tempat ini, wisatawan harus menggunakan perlengkapan yang sudah disediakan.

Di tempat ini wisatawan akan dibawa seolah olah berada di tempat yang bersalju. Wisatawan dapat bermain salju dengan puas.

BACA JUGA : Melihat Habitat Para Satwa Melalui Wisata Terbaru 2024 Kebun Binatang di Jawa Barat untuk Edukasi Si Kecil

Bukan hanya itu saja, tempat wisata ini memiliki tempat playground yang sangat lengkap. Di tempat ini banyak fasilitas bermain yang sangat menyenangkan.

Mulai dari permainan trampolin sampai dengan sepeda anak tersedia di playground. Terlebih fasilitas yang ada di area playground sangat lengkap.

Area playground di Panama Park dinobatkan salah satu tempat playground yang paling besar di Bandung. Hal ini menjadikan area ini sangat digemari oleh sebagian orang.

Daya tarik wisata ini selanjutnya adalah berupa fasilitas Dark Room. Wahana ini merupakan sebuah spot yang penuh dengan lampu LED.

BACA JUGA : Selain Keindahan Lautnya, Labuan Bajo Memiliki Wisata Terbaru 2024 Seru untuk Berpetualang, Simak Disini 

Banyaknya lampu yang warna-warni menjadikan wahana ini menjadi tempat terunik. Hal ini menjadikan tempat ini sangat cocok untuk foto-foto dan mengabadikan momen liburan terutama bersama orang-orang tercinta.

Terlebih untuk wisatawan yang ingin memasuki tempat ini tidak perlu khawatir akan tiket masuknya. Dark Room sendiri untuk tiketnya gratis.

Kategori :