Ekplorasi Kepulauan Dengan Karang Terindah: Wisata Terbaru 2024 Raja Ampat, Terbang Dari Jakarta Dengan Pelita

Senin 25-03-2024,16:25 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Wisata Raja Ampat terkenal akan keindahan kepulauan dan juga keindahan bawah lautnya yang cantik. Sekitar 75 % spesies karang yang ada didunia berada di Raja Ampat.

Hal ini menjadikan wisata ini sangat digemari untuk dikunjungi oleh wisatawan. Wisatawan akan dimanjakan oleh keindahan tempat wisata ini yang tidak ada duanya.

BACA JUGA : Dijuluki Kota Seribu Satu Goa? Berikut14 Wisata Terbaru 2024 Goa Terbaik di Pacitan Jawa Timur

Bahkan Raja Ampat sangat terkenal akan surga bawah lautnya. Banyak aktivitas yang dapat di lakukan ketika berada di wisata paling hits ini.

Mulai dari hal yang wajib yaitu snorkeling, saat snorkeling wisatawan akan dimanjakan oleh keindahan bawah lautnya yang cantik. Bukan itu saja, banyak wisatawan yang berenang di wisata ini.

Raja Ampat sangat terkenal akan keindahan bawah lautnya, wisata ini memiliki 1.318 jenis ikan, 699 moluska dan 547 terumbu karang. Hal ini menjadikan tempat wisata ini sangat digemari untuk dikunjungi.

Spot di Wisata Raja Ampat

Raja Ampat merupakan salah satu destinasi wisata kekinian yang terkenal akan keindahan bawah lautnya. Banyak spot yang tersedia saat menyelam di wisata Raja Ampat, antara lain:

  • Cross Wreck

Pada spot ini wisatawan akan disuguhkan dengan keindahan biota lautnya yang cantik. Terlebih sangat beragam warnanya yang menambah kecantikan.

BACA JUGA : 11 Wisata Terbaru 2024 di Bogor Tawarkan Pengalaman Unik, Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran

  • Blue Magic

Spot yang terkenal selanjunya adalah blue magic. Tempat ini berada di antara Pulau Kri dan Pulau Waisal yang sangat cantik.

Nama Blue Magic sendiri diberikan karena wisatawan dapat menyaksikan keindahan air laut yang berwarna biru menawan. Disini wisatawan dapat menyaksikan ikan ikan yang lalu lalang, mulai dari ikan tuna, barakuda dan lain sebagainya.

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 Raja Ampat yang sangat cantik. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :