Liburan Lebaran di Lembang? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 yang Mempesona Untuk Dikunjungi

Minggu 24-03-2024,18:05 WIB
Reporter : Rindi Ayu Lestari
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler di Lembang? Simak Disini Untuk Alternatif Libur Lebaran 2024

Wisatawan bisa memberi makan dan bercengkerama dengan beberapa hewan di sana, seperti kelinci, kuda, kura – kura, sapi, domba dan masih ada yang lainnya. Untuk harga tiketnya sebesar Rp 25.000 per orang, dengan tiket masuknya yang bisa ditukar dengan segelas susu murni. 

3. Orcid Forest Cikole

Tempat ini berupa suasana alam di hutan pinus. Cocok buat kamu yang ingin mencari udara segar dan mencari ketenangan dari hiruk pikuknya kota.

Yang menjadi daya tariknya yaitu terdapat jembatan panjang yang membentang di antara pohon pinus. Pada malam hari, lampu – lampu akan dinyalakan sehingga tempat ini semakin menarik.

Wisatawan juga bisa melihat keindahan bunga anggrek yang dibudidayakan di tempat wisata ini. Untuk menikmati keindahan tempat wisata terbaru 2024 ini kamu perlu membayar sebesar Rp 30.000 per orang.

4. Floating Market Lembang

Menawarkan pasar kuliner terapung, wisatawan dapat memilih aneka makanan lezat di atas perahu yang mengapung. Tidak hanya itu di sini juga tersedia beberapa wahana permainan.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Lembang yang Paling Seru? Cocok Kamu Kunjungi Bersama Orang Tersayang

Salah satunya yang sedang viral yaitu Rainbow Slide, seluncuran sepanjang 120 meter yang akan menguji adrenalinmu. Juga ada wahana permainan Human Claw, dimana kamu akan dibuat seperti mesin capit dan dapat mengambil makanan sepuasnya, dengan harga mulai dari Rp 30.000 sekali main.

5. Noah’s Park Lembang

Tempat wisata ini menawarkan permainan Lug’s yang hits di negar Korea dan Singapura. Wahana permainan ini memiliki lintasan sepanjang 1 km, menggunakan helm yang dilengkapi dengan phone holder untuk mempermudah wisatawan mengabadikan momen seru.

Wahana permainan lainnya juga ada seperti ATV, Drift Kart hingga Archery. Kamu hanya perlu membayar per wahana permainan seharga Rp 30.000 – Rp 50.000.

Kategori :