7 Rekomendasi Sunblock Badan Terbaik? Cara Memutihkan Kulit Paling Efektif, Bantu Ikut Mencerahkan Kulit Loh!

Sabtu 02-03-2024,19:25 WIB
Reporter : Amsya Sabrina
Editor : Syamsul Falaq

JOGJA DISWAY - Kegunaan Sunblock dalam melindungi kulit dari sinar matahari sangatlah penting. Untuk mendapatkan wajah yang cerah, sehingga membuatnya menjadi produk perawatan kulit yang tidak boleh kamu lewatkan. Tersedia berbagai macam sunblock tubuh yang dapat kamu gunakan dengan mudah untuk memutihkan kulit saat berada di luar rumah.

Sunblock yang memiliki tingkat SPF 30 atau lebih tinggi dipercaya lebih efektif memutihkan kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Berdasarkan pertimbangan tersebut, kami memberikan referensi produk sunblock badan yang dapat membantu memutihkan dan mencerahkan kulit dengan SPF minimal 30. Selain memperhatikan SPF, kami juga meninjau ulasan konsumen serta memverifikasi keberadaan izin edar BPOM pada produk tersebut.

BACA JUGA : Rangkuman 8 Resep Kecantikan Matcha untuk Memutihkan Kulit: Mudah, Murah, dan Bisa Dicoba di Rumah!

Berikut adalah beberapa rekomendasi Sunblock badan yang dapat membantu memutihkan dan mencerahkan kulit:

1.        Nivea Sun Protect & Moisture Lotion

Nivea Sun Protect & Moisture Lotion adalah sunblock badan berupa lotion yang mengandung SPF 50, dirancang untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan proses penuaan dini.

Formula ini mengandung vitamin E yang membantu menjaga kelembapan kulit dan telah lulus uji dermatologi, sehingga cocok digunakan untuk segala jenis kulit.

Tidak perlu khawatir, produk ini juga menjamin tidak akan meninggalkan bekas atau noda pada pakaian kamu loh.

2.        SKIN AQUA UV Whitening Milk

Sunblock badan yang dapat membantu mencerahkan kulit ini direkomendasikan dengan SPF 50 PA++, yang diklaim mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan penuaan dini.

Kandungannya juga diperkaya dengan hyaluronic acid dan alpha arbutin yang bertujuan untuk melembapkan serta mencerahkan kulit.

Kamu dapat mengaplikasikan produk ini secara harian pada wajah dan tubuh tanpa perlu khawatir akan meninggalkan rasa lengket.

BACA JUGA : Rahasia Kulit Putih Mulus Berkat Perawatan Kentang yang Efektif dan Sederhana? Simak Ulasan Lengkapnya!

3.        Vaseline Healthy Sunblock

Vaseline Healthy Sunblock, selain memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket, juga memberikan sensasi dingin saat digunakan.

Dengan kandungan SPF 30 PA++, produk ini dapat menjaga kelembapan kulit berkat ekstrak yogurt dan lidah buaya yang terkandung di dalamnya.

Dengan menggunakan produk ini, kulit kamu akan terlindungi dan diberikan nutrisi agar tetap sehat ketika sedang beraktivitas.

4.        Grace And Glow Black Opium Brightening Sun Body Serum

Rekomendasi Sunblock yang dapat membantu mencerahkan kulit ini memiliki aroma yang mirip dengan parfum high-end! Mengandung Alpha Arbutin untuk menyamarkan perbedaan warna kulit dan ekstrak Bearberry yang terkenal karena kemampuannya dalam mencerahkan kulit. Selain itu, produk ini memiliki SPF 30 untuk melindungi kulit dari sinar UV.

5.        Marina UV White Sunblock

Sunblock badan Marina ini menawarkan perlindungan dengan formula tahan air, cocok untuk digunakan saat berolahraga dan beraktivitas di luar ruangan.

Marina UV White Sunblock menggabungkan lidah buaya, vitamin B3, dan E untuk memberikan efek pencerahan pada kulit sambil menjaga kelembapannya di bawah paparan sinar matahari.

BACA JUGA : Rekomendasi 8 Sabun Cuci Muka Lokal Terbaik Untuk Memutihkan Kulit Wajah Wanita!

6.        Cetaphil UVA/UVB Defense

Sunblock badan dari Cetaphil ini cocok untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Cetaphil UVA/UVB Defense memiliki tekstur yang ringan dan cepat diserap oleh kulit saat dioleskan, sambil memberikan nutrisi dan kelembapan berkat kandungan gliserin.

Dengan sistem perlindungan UVA/UVB yang disertakan dalam formulanya, produk ini diklaim dapat memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar ultraviolet, sesuai dengan klaimnya.

7.        Banana Boat Ultra Mist Ultra Protect Lotion

Banana Boat Ultra Mist Ultra Protect Lotion memiliki SPF 50 yang tidak meninggalkan rasa lengket dan cepat meresap ke dalam kulit.

Kandungan ini juga mengandung ekstrak lidah buaya serta vitamin C dan E yang menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

Aplikasinya yang praktis membuat produk ini ideal untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA : Perawatan Kulit dari Dalam? Rahasia Memutihkan Kulit dengan Jus Buatan Sendiri, Cobain Langsung!

Walaupun sunblock dapat memberikan perlindungan tambahan terhadap kulit dari sinar matahari, disarankan untuk juga menggunakan pakaian yang menutupi sebagian besar tubuh serta aksesori sebagai tambahan perlindungan agar kulit terlindungi secara optimal dari paparan sinar matahari. Semoga artikel ini bermanfaat (*)

Kategori :