Yuk Jalan Jalan Ke Hutan Mangrove Wonorejo, Wisata Terbaru 2024 Surabaya, Eksotik Membuat Tenang, Cek Disini

Sabtu 02-03-2024,04:25 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Terlebih wisatawan akan disuguhkan keasrian hutan ini sepanjang jalan menuju tempat wisata ini. Wisatawan juga akan dibawa menyusuri sungai untuk menuju destinasi wisata ini.

3. Aktivitas dan Fasilitas Hutan Mangrove Wonorejo

Hutan Mangrove Wonorejo merupakan kawasan konservasi alam untuk mencegah abrasi. Wisata terbaru 2024 ini terdiri dari dua kawasan, yaitu jooging track dan hutan mangrove.

Untuk dapat menikmati kawasan jooging track wisatawan cukup menjangkaunya dengan mudah. Terlebih kawasan ini banyak sekali aktivitas yang dilakukan wisatawan.

BACA JUGA : Ini Dia Wisata Terbaru 2024! Kebun Binatang Terbesar di Indonesia, Beragam Satwa bisa Anda Lihat Disini

Mulai dari berolahraga sampai dengan hanya menikmati wisata ini. Sedangkan untuk dapat menikmati kawasan utama hutan mangrove, wisatawan harus menyusuri sungai terlebih dahulu sejauh 5 Km.

Namun sepanjang perjalanan wisatawan akan disuguhkan dengan keindahan kawasan wisata hutan mangrove ini. Baik pepohonan mangrove terkadang juga wisatawan dapat melihat fauna lainnya.

Kawasan wisata terbaru 2024 ini memiliki banyak fasilitas yang dapat dinikmati. Terlebih saat perjalanan menyusuri sungai banyak spot keindahan alam yang dapat dijadikan view foto.

Di wisata favorit terpopuler ini juga terdapat gazebo yang sangat cocok untuk bersantai. Terlebih wisatawan juga dapat mencoba untuk menanam mangrove dikawasan ini.

BACA JUGA : Wow ! Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Pantai Gemah Tulungagung, Cantik dan Mempesona, Cek Disini

4. Harga Tiket dan Jam Operasional

Wisatawan tidak perlu khawatir untuk harga tiket wisata terbaru 2024 ini. Wisatawan untuk menuju kawasan jooging track tidak dikenakan biaya.

Namun bagi wisatawan yang mau berkunjung ke kawasan utama harus menyewa kapal terlebih dahulu. Tetapi sewa kapal ini menggunakan sistem paket yaitu satu kapal terdiri dari 12 orang.

Untuk harganya sendiri yaitu Rp. 25.000 untuk dewasa dan Rp. 15.000 untuk anak anak saat weekdays. Namun untuk weekend wisatawan tidak perlu khawatir, untuk menuju tempat ini tidak harus membawa rombongan.

Wisata Hutan Mangrove Wonorejo buka setiap hari, mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 15.00 WIB. Namun mimin disini selalu mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan di tempat wisata.

Kategori :