Ini Dia 7 Rekomendasi Minuman Mengandung Collagen, Dapat Memutihkan Kulit Tubuh Secara Permanen? Cek Disini

Kamis 29-02-2024,19:05 WIB
Reporter : Amsya Sabrina
Editor : Syamsul Falaq

JOGJA DISWAY - Terdapat berbagai cara untuk menmutihkan kulit tubuh, dan salah satunya adalah dengan menggunakan collagen. Selain itu, terdapat juga minuman berkolagen yang dirancang khusus untuk memutihkan kulit tubuh. Pendekatan ini membantu meningkatkan kadar kolagen secara alami dari luar.

Collagen dikonsumsi dapat mendukung kesehatan kulit dengan meningkatkan hidrasi dan elastisitas. Namun, banyak yang belum akrab dengan minuman-minuman yang mengandung kolagen.

Minuman collagen atau collagen drink merupakan opsi bagi mereka yang ingin memutihkan kulit. Caranya pun cukup praktis, hanya dengan menyeduhnya menggunakan air.

Kandungan dalam minuman kolagen ini membantu mencerahkan kulit dari dalam.Walaupun begitu, kamu juga harus mengimbanginya dengan makanan yang mengandung serat dan juga perawatan dari luar seperti skincare.

BACA JUGA : Bahaya, Perawatan Kulit Yang Tidak BPOM, Bisa Kena Iritasi Hingga Kanker Kulit

Berikut adalah beberapa minuman kolagen yang dapat membantu memutihkan kulit tubuh:

1.        NOERA Collagen Drink With Birdnest and Saffron Extract

Salah satu rekomendasi minuman kolagen yang dapat memutihkan kulit tubuh adalah NOERA Collagen Drink with Birdnest and Saffron Extract. Minuman ini mengandung kolagen salmon serta glutathione yang berkualitas tinggi.

Minuman kolagen ini kaya akan antioksidan dan memiliki kemampuan untuk menghambat penuaan dini. Formulanya memiliki kandungan kalori, lemak, dan karbohidrat yang rendah, sehingga cocok untuk mereka yang sedang menjalani program diet.

2.        Hythiol Collagen Bright Drink

Minuman collagen ini bermanfaat untuk memutihkan kulit tubuh dan mengurangi masalah kulit seperti flek, bintik, dan kulit kasar. Selain itu, minuman ini rendah kalori, tidak mengandung gula atau kafein, sehingga cocok dikonsumsi sebelum tidur.

Terdapat kandungan lainnya yang memberikan manfaat, seperti asam hialuronat untuk menjaga kelembapan kulit, peptida sistein yang membantu melawan tanda-tanda penuaan, serta vitamin B6 untuk mengurangi efek ketidakseimbangan hormon yang dapat menyebabkan jerawat.

BACA JUGA : Yang Muda Juga Butuh Perawatan? Gunakan Skincare Kulit Remaja Fix Bikin Cerah Maksimal!

3.        MADAM ROYALE Collagen Drink

Rekomendasi minuman collagen pilihan selanjutnya adalah MADAM ROYALE Collagen Drink. Minuman kolagen ini mengandung kolagen ikan, ekstrak stroberi, ekstrak buah dan sayur, L-Glutation, dan inulin.

Gabungan bahan-bahan ini sangat bermanfaat untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Selain itu, kandungan ini juga efektif dalam meningkatkan kesehatan tubuh untuk mencegah berbagai risiko penyakit.

Dengan tingginya kandungan kolagen ikan dan L-Glutation, minuman kolagen ini sangat efektif dalam membantu mencerahkan dan memutihkan kulit tubuh.

4.        Everwhite Hicolla Beauty Collagen

Rekomendasi minuman collagen selanjutnya adalah Everwhite Hicolla Beauty Collagen. Minuman kolagen hybrid ini mengandung tingkat kolagen yang tinggi dan rendah kalori, sehingga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Diformulasikan dengan 2500mg Collagen Tripeptide, yang memiliki tingkat penyerapan 4 kali lipat dari kolagen biasa. Kandungan ini membantu mengurangi bekas jerawat dan kerutan, serta meningkatkan elastisitas kulit.

BACA JUGA : Green Tea Dapat Memutihkan Kulit Wajah? Cek Ulasan Lengkapnya Disini, Lakukan Step By Step Guys!

5.        Shiseido Collagen Drink

Minuman ini berperan dalam meningkatkan kecerahan dan menjaga kekencangan kulit. Dengan kandungan ekstrak biji stroberi, minuman ini membantu kulit dalam mempertahankan kekencangannya.

Selain collagen, terdapat berbagai nutrisi penambah kecantikan seperti vitamin B, vitamin E, asam hialuronat, koenzim Q10, ceramide, peptida hidrasi, dan royal jelly.

Terdapat juga lingonberry yang kaya akan antioksidan, serta mendukung pertumbuhan bakteri sehat di usus. Ini bermanfaat dalam penurunan berat badan dan mengatur kadar gula darah.

6.        Morinaga Oishi Collagen Drink

Minuman ini mengandung peptida kolagen yang sering digunakan dalam produk kosmetik karena memiliki berat molekul rendah. Kandungan ini membuatnya mudah larut dalam air, dengan kandungan 10.000 mg kolagen dan hanya 65 kalori.

Beberapa manfaatnya termasuk meningkatkan kelembapan kulit, memperkuat tulang, dan meningkatkan elastisitas sendi.

7.        Asahi Perfect Asta Collagen Drink

Minuman kolagen yang dapat memutihkan kulit ini merupakan pilihan yang mengandung asam hialuronat, yang memiliki peran penting dalam menjaga kelembapan kulit, serta ekstrak royal jelly yang membantu meningkatkan produksi kolagen oleh tubuh.

Selain itu, minuman collagen pemutih badan ini juga mengandung ekstrak sarang burung walet, yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit, seperti meningkatkan elastisitas kulit. Minuman ini direkomendasikan untuk dikonsumsi sebelum tidur karena tidak mengandung kafein.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Masker Wajah Ampuh Untuk Memutihkan Kulit, Gak Bikin Kantong Jebol Hasilnya Makin Glowing

Nah, itulah beberapa rekomendasi minuman collagen yang dapat membantu memutihkan kulitmu. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? (*)

Kategori :