Panen Buah Strawberry di Kebun? Wisata Terbaru 2024 Petik Buah di Kebunnya langsung, Dijamin Bikin Happy!

Jumat 23-02-2024,06:25 WIB
Reporter : Irfa Khunainah
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA- Berlibur menjadi momen menggembirakan bagi anak, namun jangan lupa untuk diiringi dengan belajar juga. Karena itu, wisata terbaru 2024 panen di Kebun Stawrberry dapat menjadi salah satu tempat yang bisa dikunjungi untuk Anak.

Berwisata di Kebun Stawberry akan menumbuhkan perkembangan motorik anak karena anak akan diajarkan bagaimana cara memetik dan merawat tanaman.

Salah satu tempat wisata terbaru 2024 kebun strawberry yang hits ada di daerah Bandung Jawa Barat. Terdapat banyak tempat wisata Perkebunan strawberry yang sangat cantik.

Artikel ini akan membahas terkait wisata kebun Stawberry di Bandung. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA : Jelajahi 4 Keindahan Alam Purwokerto? Wisata Terbaru 2024, Pesonanya Estetis, Banyak Spot Instagramable!

Bagi ibu dan ayah yang ingin mengajak anak belajar memetik sendiri buah strawberry, bisa berkunjung ke tempat-tempat wisata berikut ini.

1. Bukit Strawberry Lembang

Wisata terbaru 2024 petik buah strawberry di bandung yang pertama ada Bukit Strawberry Lembang. Strawberry di sini juga dikenal dengan warna merah yang memiliki ukuran besar. Anda bisa memetik dan memakannya langsung disana.

Menariknya, Anda juga bisa berkeliling kebun dengan kereta wisata secara gratis di sana. Spot foto dan fasilitas menarik juga ditawarkan di tempat ini.

Lokasi Bukit Strawberry Lembang berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu No.109, Cibogo, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buka setiap hari dari Senin - Minggu dengan jam buka mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB.

Harga tiket masuk Bukit Strawberry Lembang sekitar Rp 30.000, untuk paket piknik dihargai Rp 65.000 dan fun farming Rp 55.000.

2. La Fresa Fram

Wisata terbaru 2024 petik buah strawberry disini, Anda akan merasakan seperti petik strawberry di jepang. Lokasinya ada di Jalan Hortikultura No.2, Jayagiri, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

La Fresa Fram buka setiap hari dari Senin-Minggu dengan jam buka mulai dari 08.00 - 17.00 WIB. Untuk anak-anak di bawah 2 tahun bisa gratis masuk.

Dilansir laman akun Instagram @lafresa_id, harga tiket masuk La Fresa mulai dari Rp 30.000 per orang dengan tambahan free pressed juice atau marmalade. Sementara untuk harga petik strawberry di sana dihargai Rp 22.000 per ons.

BACA JUGA : Pemalang Punya! Wisata Terbaru 2024 Watu Sangan, Sajikan Keindahan Alam Mempesona? Simak Ulasannya Disini

3. Kebun Strawberry Emte Highland Resort

Wisata petik strawberry di Emte Highland Resort ini memiliki pemandangan alam yang segar dan sejuk. Tempat wisata terbaru 2024 keluarga ini menawarkan sebuah perkebunan buah strawberry yang luas dan buahnya bisa kamu petik sendiri.

Kebun Strawberry Emte Highland Resort beralamat di Jalan Ciwidey, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung. Kebun Strawberry Emte Highland Resort buka di hari Senin-Minggu, dengan harga tiket masuk mulai dari Rp 20.000 per orangnya.

4. Natural Resto and Strawberry Land

Wisata petik strawberry di Bandung berikutnya yaitu Natural Resto and strawberry land. Tempat ini merupakan sebuah restoran yang terkenal dengan konsep makanan sehat dan organik. Di sana, terdapat Strawberry Land, sebuah kebun strawberry yang menawarkan pengalaman petik sendiri buah yang menyenangkan.

Natural Resto and Strawberry Land berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Perahu No.109, Cibogo, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Waktu operasional Natural Resto and Strawberry Land buka setiap hari, mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB.

5. Kebun Strawberry Casa Farm

Kebun Stroberi Casa Farm ini menjadi salah satu wisata terbaru 2024 petik buah strawberry favorit, karena selain bisa memetic buahnya, pengunjung juga bisa membeli bibit buah strawberry.

Lokasinya berada di Jalan Babakan Sumpit, RT.01/RW.RT 14, Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Adanya tempat wisata kebun strawberry ini tentunya bisa memberikan pengalaman menyenangkan, terutama bagi pertumbuhan anak. Semoga bermanfaat. (*).

BACA JUGA : 9 Rekomendasi Body Lotion Lokal? Tips Memutihkan Kulit Tubuh Wanita Terbaik dan Aman! Dijamin Terbukti

Kategori :