Wisata Alam Terbaru 2024? Ini 4 Pesona Gunung Gupak, Sensasi Alam yang Memukau Hilangkan Galau!

Selasa 20-02-2024,04:05 WIB
Reporter : Mohamad Al Ma'arif
Editor : Syamsul Falaq

Tempat ini cocok sekali dikunjungi bersama dengan teman atau pasangan kamu. Bisa juga dijadikan tempat untuk menenangkan fikiran dan menghilangkan galau.

BACA JUGA : Hidden Gem Pesona NTT? Wisata Terbaru 2024 Labuhan Bajo, Surganya Pemandangan Eksotis, Dijamin Betah!

3. Waktu Tempuh 

Wisata Alam Gunung Gupak ini terletak di Desa Wulunggunung, Kecamatan Sawangan, Magelang tepatnya dibawah Lereng Gunung Merbabu. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Lombok Terpopuler? Unik, Sederet Pantai Eksotis nan Estetik Instagramable,Wajib Kamu Coba!

Nah untuk bisa sampai ke puncak wisata ini kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi  dengan waktu perjalanan mencapai kurang lebih 1 jam dari Jogja dan 45 menit dari Pusat Kota Magelang. Ketika perjalanan menuju puncak kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang begitu mumukau.

4. Gratis Biaya Masuk

Nah bagi kamu yang suka dengan wisata alam tapi budget pas-pasan, sepertinya ini bisa menjadi tempat yang pas buat kamu kunjungi. Tanpa merogoh kocek sepeserpun kamu bisa menikmati view 6 gunung sekaligus dan mendapatkan spot foto yang instagramable. 

Tapi bagi kamu yang ingin menyumbang tersedia juga tempat sumbangan sukarela yang ditaruh masyarakat sekitar. Jadi tunggu apalagi, yuk segera ajak teman dan pasangan kamu untuk berkunjung ke wisata favorit Gunung Gupak Magelang. 

Tidak sedikit pula wisatawan yang memutuskan untuk bermalam dan mendirikan tenda di area ini bersama dengan keluarga hingga teman-teman untuk mendapatkan pesona alam dan tentunya pengalaman yang berkesan.

Wisata paling hits yang ada di Magelang ini, sempat viral di media sosial dan menjadi ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dari lokal maupun wisatawan luar kota.

BACA JUGA : Sensasi Liburan Sambil Belajar? Wisata Terbaru 2024 Surabaya, Ramah Anak Nikmati Edukasi Sekaligus Piknik!

Nah itulah 4 pesona wisata terbaru 2024 di Gunung Gupak Magelang,  pemandangan yang memukau dan tentunya sudah ngga galau- galau lagi dong? Semoga bermanfaat ya. Selamat berlibur. (*)

Kategori :