Bocoran Spesifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu, Sudah Open Indent!

Kamis 11-01-2024,21:00 WIB
Reporter : Ilham Farisandi
Editor : Syamsul Falaq

Penggerak AWD yang disematkan juga didukung dengan adanya fitur transfer gear low range (mode 4L). Fitur ini menambah kental kesan SUV off-road.

 

Eksterior

Suzuki Jimny 5 pintu memiliki perbedaan mencolok dengan varian 3 pintu, terutama pada dimensi yang lebih panjang dan buritan pintu belakang. Bagian rumah kaca paling belakang, memiliki ukuran lebih pendek dari varian 3 pintu.

Pada bagian kaki-kaki, Jimny 5-Door menggunakan velg ukuran 15 inci dengan model velg yang sama dengan varian 3 pintu. Untuk mobil off-road, SUV satu ini sudah dibekali dengan sasis ladder frame, sudut bodi luas, dan suspensi rigid 3-link.

Dari tampilan luar, Jimny varian 5 pintu memiliki desain yang identik dengan varian 3 pintu, sebab terdapat beberapa partnya memang sama. Misalnya seperti bumper depan dan belakang, kap mesin, kaca, dan roda.

 

Interior

Pada bagian interior, varian 5 pintu tetap memberikan kesan minimalis seperti varian terdahulunya. Tidak seperti desain SUV khas perkotaan yang telah berbedar.

Meski demikian, tetap terdapat sistem infotainment Smart Play Pro+ 9”. Fitur ini juga sudah support layar HD dan support Apple CarPlay maupun Android Auto. Dilengkapi dengan Surround Sense dari Arkamys, memberikan suara premium ketika memainkan musik.

 

BACA JUGA : Komparasi dua generasi All New Toyota Rush, Mana yang Terbaik?

Fitur

Suzuki membangun SUV satu ini sebagai kendaraan off-froad tidak tanggung-tanggung, sebab telah dibawakan fitur-fitur keselataman penting yang sangat membantu seperti enam Airbag, Brake (LSD) Limited Slip Differential, ESP, hill descend control, kamera belakang, dan ABS beserta EBD.

 

Kategori :