Keunggulan AC Inventer 180 Watt dari Gree F1S, Solusi Pendingin Ruangan Hemat Energi Untuk Rumah Anda!

Rabu 29-11-2023,17:16 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Haidar Fadhil

Keunggulan yang ada pada AC Inventer 180 watt dari Gree F1S selanjutnya adalah menggunkan fitur Smart Self-Cleaning. Dengan menggunakan fitur ini AC akan membersihkan evaporator secara otomatis.

Sehingga akan membantu menjaga kualitas udara agar tetap sejuk dan dan sehat didalam ruangan. Hal ini menjadi salah satu fitur menarik yang ada pada AC inventer merk Gree.

5. Ramah lingkungan

AC Inventer 180 watt dari Gree F1S telah menggunakan refrigeran R32 yang akan membuat ramah lingkungan. Ini sangat berbeda dengan AC konvensional yang menngunakan refrigerant R410A yang biasa digunakanya.

BACA JUGA:Inilah Tips Praktis Memilih AC Mini Portabel yang Paling Sesuai Dengan Gaya Hidup Anda

Hal ini akan membuat Gree lebih unggul dalam lingkup ramah lingkungan. Karna tidak membuat kerusakan pada ozon dan memiliki GWP (Global Warning Potential) yang lebih rendah.

6. Mudah digunakan

AC Inventer 180 watt dari Gree F1S sangat mudah digunakan karna dilengkapi dengan remote control yang intufif. Dengan adanya remote itu pengguna dapat mengoprasikan AC ini dengan sangat mudah.

7. Desain yang menarik

Gree F1S memiliki desain yang elegan dan sangat sederhana. Sehingga dengan memasang AC ini dirumah Anda, akan membuat ruangan Anda terlihat cantik.

Berikut adalah keunggulan yang dimiliki oleh AC Inventer 180 watt dari Gree F1S. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :