Mengulik TV Samsung CU8000, Sang Penerus yang Tampilkan Gambar serta Warna Lebih Hidup, Kamu Wajib Beli!

Rabu 20-09-2023,18:30 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Penta Daniel Pratama

Fitur-fitur sepertu yang sudah disebutkan diatas dijamin akan memberikan pengalaman serta kenyamanan tingkat tinggi kepada seluruh pengguna.

 

Sistem Operasi dan Prosesor

  • Platform : Tizen Smart TV
  • Engine : Crystal Processor 4K
  • Fitur Smart TV : Web Browser, SmartThings, Media Home, Mobile to TV, Wireless TV On, TV Sound to Mobile, Sound Mirroring, Tap View, Google Meet, Mobile Camera Support, Easy Setup, App Casting, Wireless Dex, Microsoft 365, Nifty Gateway

Samsung CU8000 ini menggunakan sistem operasi berbasis Tizen. Fitur unggulannya salah satunya adalah Smart hub, yang memungkinkan pengguna bisa mencari konten-konten favorit tanpa memakan waktu lama.

Terdapat juga fitur Workspace, yang membuat Kamu bisa menghubungkan PC, Laptop ataupun Smartphone ke TV ini. Dengan begitu, Kamu bisa mengecek pekerjaanmu dengan mudah lewat Smart TV ini.

BACA JUGA: Ini Dia! 5 Rekomendasi TV LED Digital 24 Inch Tahun 2023. Harga Mulai Rp 1 Jutaan Saja

Di bagian prosesornya, Samsung CU8000 ini menggunakan Crystal Processor 4K yang akan memproses serta menaikkan tingkat gambar dari Non-4K menjadi 4K. Ini membuat pengalaman menontonmu jadi semakin mengasyikkan.

 

Desain Samsung CU8000

Samsung CU8000 ini memiliki Bezzel yang tipis dan memberikan kesan mewah serta proper. Saking tipisnya, pihak Samsung sampai melabeli AirSlim pada seri Smart TV ini.

BACA JUGA: Bingung Pilih Android TV atau Smart TV? Jangan Salah Beli, Yuk Simak Perbedaannya

Hal ini tentu akan memberi kesan elegan, ramping dan akan terlihat menyatu jika nantinya dipasangkan ke dinding menggunakan Wall Bracket.

 

Konektivitas

Samsung CU8000 membekali beberapa port yang bisa Kamu gunakan sehari-hari. Port-port tersebut meliputi dua port USB, tiga port HDMI yang terletak dua di bagian samping serta satu di bagian belakang, satu port Digital Audio Out dan juga port RF Antena Digital.

 

Kategori :