10 Rekomendasi Drone Harga di Bawah 1 Jutaan Cocok untuk Pemula

Selasa 22-08-2023,18:54 WIB
Reporter : Annas Rifki
Editor : Annas Rifki

DISWAY JOGJA -  Drone merupakan tren teknologi yang populer dalam beberapa tahun terakhir, terutama karena kemampuannya mengambil gambar dan video dari udara.

Hasil tersebut menjadi lebih menarik dan estetik untuk konten yang Anda buat.

Namun, drone biasanya termasuk alat yang cukup mahal. Tapi jangan khawatir, dalam artikel ini akan dijelaskan 10 rekomendasi drone terbaik dengan harga di bawah 1 juta.

BACA JUGA:Bukan Hanya Quadcopter, Berikut 11 Jenis Drone yang Mungkin Belum Anda Ketahui

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drone Terbaik dan Murah, Cocok untuk yang Baru Belajar

1. Cheerson CX-10C

Cheerson CX-10C, drone yang dapat diandalkan untuk mengambil gambar dan video di siang atau malam hari dengan LED.

Kamera drone ini pun beresolusi 0,3 MP dan dilengkapi fitur Follow Me, yang membuatnya mampu mengikuti arah pengontrol. Anda pun bisa mengambil foto selfie dari udara hanya menggunakan drone ini.

2. Syma X11C

Drone pertama yang bisa menjadi pilihan terbaik dengan harga terjangkau adalah Syma X11C. Drone ini memiliki kamera resolusi HD, dengan stabilisasi 6 Axis Gyro sehingga Anda bisa mengontrolnya dengan lebih mudah.

Baterai yang digunakan memiliki kapasitas 2.000 mAh, memberikan waktu terbang yang cukup lama.

3. Syma X5SC

Syma X5SC adalah drone dengan desain gagah, dilengkapi kamera HD yang memungkinkan Anda mengambil gambar atau video dari ketinggian dengan resolusi tinggi.

Drone ini juga menggunakan stabilizer 6 Axis Gyro dan kunci 3D agar lebih mudah mengontrol terbangnya. Drone ini pun dilengkapi pelindung pada setiap baling-baling untuk menghindari kerusakan saat menabrak.

4. Syma X5SW

Drone terbaik di bawah 1 juta selanjutnya adalah Syma X5SW. Keunggulan drone ini dibanding drone Syma sebelumnya adalah terdapat Syma FPV, yang memungkinkan Anda melihat secara real-time melalui smartphone.

Cukup sambungkan ke WiFi dan nikmati pemandangan. Drone ini juga dilengkapi dengan kamera HD, 360 derajat rolling, dan pelindung elastis pada setiap baling-balingnya.

5. Syma X5C

Syma X5C juga merupakan drone dengan harga di bawah 1 juta yang memiliki kamera resolusi HD. Drone ini menggunakan stabilizer 6 Axis Gyro sehingga hasil gambar atau video terlihat lebih stabil.

Fitur menarik lainnya adalah 360 rolling yang memungkinkan drone ini terbang memutar hingga 360 derajat. Setiap baling-baling dilindungi oleh pelindung elastis guna menghindari kerusakan saat tertabrak.

BACA JUGA:Sedang Mencari Kamera Profesional? Berikut 10 Rekomendasi Kamera Nikon Terbaik di 2023

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kamera Nikon Yang Bangus Dan Murah Mulai Harga 3 Jutaan!

6. Fayee FY550 Phantom-II

Fayee FY550 Phantom-II, drone terbaik di bawah 1 juta yang dilengkapi stabilisasi 6 Axis dan mampu menahan angin kencang. Kamera drone ini juga beresolusi HD, sehingga Anda bisa mengambil gambar dan video dengan kualitas tinggi.

Setiap baling-balingnya telah dilindungi oleh pelindung khusus guna mencegah kerusakan saat tertabrak.

7. GoolRC MT 9916

GoolRC MT 9916 memiliki kamera 0,3 MP yang bisa diandalkan untuk mengambil gambar dan video dari udara. Drone ini dilengkapi dengan stabilisasi 6 Axis dan berukuran mini, sehingga sempurna untuk traveling ke destinasi alam yang indah.

8. Seeker AF910

Seeker AF910 adalah drone dengan tingkat stabilisasi tinggi berkat 6 Axis Gyro. Kamera bekerja pada resolusi HD, yang memungkinkan Anda mengambil gambar dan video yang jernih.

Sama seperti drone lain, terdapat pelindung pada setiap baling-baling yang berguna untuk mencegah kerusakan ketika menabrak benda.

9. Seeker AF911

Drone Seeker AF911 memiliki desain yang kecil namun dapat diandalkan untuk mengambil gambar dan video dari udara dengan kamera kualitas HD. Drone ini juga dilengkapi fitur 360 derajat rolling yang memungkinkan terbang memutar hingga 360 derajat dengan sempurna.

10. UDI U941A

Terakhir, UDI U941A adalah drone mini dengan kamera 0,3 MP dan stabilisasi 6 Axis. Pelindung pada setiap baling-balingnya berguna untuk mencegah kerusakan ketika drone ini menabrak objek.

BACA JUGA:Fujifilm X-S10: Kamera Mirrorless Terbaik untuk Vlogger dan Youtuber

BACA JUGA:7 Pilihan Lensa Kamera Canon Terbaik untuk Meningkatkan Hasil Fotografi Anda

Sekarang Anda sudah mengetahui 10 rekomendasi drone terbaik dengan harga di bawah 1 juta. Pertimbangkan opsi-opsi ini jika Anda ingin membeli drone dengan anggaran terbatas.

Jangan ragu untuk berbagi pilihan Anda di kolom komentar di bawah ini. Selamat mencari drone terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda!

Kategori :