Simak! Berikut Adalah 5 Rekomendasi Film Action Terbaik Di Tahun 2023

Senin 21-08-2023,02:00 WIB
Reporter : Bayu Trijaya Poetra Pratama
Editor : Bayu Trijaya Poetra Pratama

DISWAY JOGJA-Film action masih menjadi salah satu film yang banyak disukai oleh semua kalangan. Tak heran jika film action setiap tahunya memiliki penggemar yang tidak sedikit. tidak hanya film aksi yang baru yang berhasil memikat para pecinta movie. Menggelontorkan dan puluhan hingga ratusan juta dolar, membuat rumah produksi dan sutradara tidak main-main dalam membuat film aksi tersebut. Hasil yang luar biasa diharapkan dapat menarik minat penonton pada saat film diputar atau terus diingat di tahun-tahun selanjutnya.

 BACA JUGA:Kenali 9 Jenis Lensa Berikut beserta Fungsinya, Pemula Wajib Tahu

Berikut adalah 5 film Action Terbaik sebagai rekomendasi menonton anda di tahun 2023

1. The Equalizer

Film Action yang pertama yang menjadi rekomendasi wajib anda adalah film Berjudul The Equalizier. Film yang disutradarai oleh Antoine Fuqua dan pemeran seperti Denzel Washington, Dakota Fanning,David Denman, Sonia Ammar, Remo Girone dalam cerita film ini menggambarkan Robert McCall (Denzel Washington) merupakan mantan pembunuh bayaran di bawah otoritas pemerintah, ia pensiun dan kini bekerja juga membantu orang-orang yang merasa tertindas untuk mendapatkan keadilan layak. Robert pun kini pindah jauh, ia kini menetap di Italia Selatan living his good life.

Di tengah kehidupannya yang damai itu, ia harus kembali bertempur saat dirinya mengetahui bahwa banyak temannya yang sengsara di bawah kendali bos kriminal lokal yang jahat dan dikenal sebagai Mafia Sisilia. Mode perang Robert pun aktif kembali demi menyelamatkan rekan-rekannya yang membutuhkan bantuan Robert. nah itu adalah cerita singkat dari film ini. dengan adanya film ini bisa jadi rekomendasi untuk anda pada tahun ini wajib menonton film ini.

2. Meg 2: The Trench

Film ini juga jadi rekomendasi untuk anda sebagai film yang wajib untuk anda tonton. Film yang di sutradarai oleh Ben Wheatley   dengan pemeran Jason Statham, Wu Jing, Sophia Cai, Page Kennedy, Sergio Peris-Mancheta. untuk cerita singkatnya dan jadi spill sedikit Setelah sempat bertarung dengan hiu jenis Megalodon yang tak sengaja ‘lepas’ dari kurungan Palung Mariana, kini Jonas Taylor (Jason Statham) kembali lagi ke laut. Ia diminta untuk memimpin sekelompok ilmuwan dalam penyelaman eksplorasi ke salah satu titik paling dalam, jurang Samudera Pasifik.

BACA JUGA:15 Daftar Harga Kamera Leica Terbaru Agustus 2023 Berdasarkan Jenisnya!

Perjalanan eksplorasi mereka berubah menjadi kacau ketika sebuah operasi penambangan laut bekerja tidak semestinya. Kecelakaan yang ditimbulkan membuat hiu prasejarah yang pernah Jonas temui kembali muncul ke permukaan. Megalodon lain yang super besar dan mematikan siap melumat siapapun yang ada di hadapannya.

3. Indiana Jones: The Dials Of Destiny

Film ini juga harus menjadi hal yang wajib untuk kalian tonton. Rekomendasi film ini jadi sebuah hal yang wajib untuk anda jumpai. Film yang di sutradai oleh James Mangold   ddengan pemeran Harrison Ford, Phoebe Waller-Bridge, Mads Mikkelsen, Antonio Banderas. Film ini menceritakan Pada tahun 1944, seorang arkeolog asal Amerika dan juga petualang bernama Indiana Jones (Harrison Ford) pernah memberikan bantuan untuk Basil Shaw (Toby Jones), salah satu teman dekatnya, untuk menggagalkan pencurian sebuah jam tangan misterius bernama Antikythera oleh seorang Nazi, Jürgen Voller (Mads Mikkelsen).

25 tahun kemudian, ternyata Jones harus kembali bertemu dengan Voller. Kali ini karena Voller ditunjuk oleh Pemerintah AS untuk ikut kompetisi ruang angkasa guna mengalahkan Uni Soviet. Namun Voller curang, ia ingin menguasai dunia lewat bantuan NASA, ditambah usaha menemukan Antikythera jadi lebih kuat. Anda wajib untuk merekomendasikan film ini sebagai tontonan wajib anda.

4. Mission Impossible:Dead Of Reckoning

Film Selanjutnya yang menjadi tontonan wajib anda di tahun ini adalah film ini. Film yang di sutradai oleh Christopher Mc Quarrie dengan pemeran seperti Tom Cruise. Ving Rhames, Simon Pegg, Rebbeca Ferguson, Vanessa Kirby ini menceritakan Sebuah senjata mematikan dengan teknologi tercanggih baru saja selesai dibuat. Hal itu membuat banyak pihak cemas, karena apabila jatuh ke tangan yang salah maka ancaman besar mengintai seluruh dunia. Hal ini membuat pihak swasta meminta Ethan (Tom Cruise) dan tim IMF-nya menemukan senjata itu lebih dulu.

Aksi Ethan dan tim IMF untuk mengambil senjata itu ternyata tidak mudah. Mereka harus bertarung melawan banyak musuh dari seluruh dunia yang menginginkan senjata itu juga. Belum lagi para musuh yang ditemui oleh Ethan bukan kelompok sembarangan, mereka terlatih dan punya backing yang kuat.

Film ini harus menjadi rekomendasi wajib untuk kalian tonton. karena sangat seru dan menegangkan.

5. The Flash

Film terakhir yang wajib kalian tonton adalah The Flash. Film ini disutradai oleh Andy Muschietti dan diperankan oleh Ezra Miller, Sasha Calle, Michael Shannon, Ron Livingston, Maribel Verdu. Film ini sangat cocok untuk anda dan jadi film action yang paling direkomendasikaan ddengan menceritakan Ayah dari Barry Allen (Ezra Millen) dipenjara karena mendapat tuduhan membunuh istrinya sendiri, Nora Allen (Maribel Verdú). Ini membuat Barry sedih, ia khawatir sidang ketiga Ayahnya tidak berhasil. Di tengah kesedihannya itu, Barry tidak sengaja membuka portal waktu akibat kecepatan larinya yang luar biasa.

BACA JUGA:PT KAI Raih Penghargaan sebagai Perusahaan Jasa Terbaik di Indonesia

Mengetahui bahwa ia bisa mengulang waktu lewat portal tersebut, Barry ingin kembali ke waktu dimana Ibunya terbunuh. Ia ingin melakukan satu hal yang membuatnya hal mengerikan itu terjadi. Alih-alih berhasil, Barry malah membuat banyak semesta saling tubruk karena garis waktu tak terbatas yang ia ciptakan. Sangat seru bukan? Anda wajib untuk menonton film ini.

 

Itulah 5 Rekomendasi film yang wajib untuk kalian tonton dan menjadi best seller di tahun 2023.***

Kategori :