5 Rasa Susu Cimory Paling Enak dan Bikin Ketagihan, Semuanya Wajib dicoba!

Selasa 25-07-2023,23:10 WIB
Reporter : Nisa’a Nurusysyifa
Editor : Nisa’a Nurusysyifa

DISWAYJOGJA - Mendengar nama Cimory tentu sudah tidak asing lagi bukan? Terlebih di telinga para pencinta minuman kemasan.

Salah satu produk unggulan Cimory, yang terkenal dengan beragam varian rasa adalah Cimory UHT Fresh Milk. Tak hanya lezat, beberapa varian Cimory UHT Fresh Milk juga terbilang unik loh.

Rekomendasi Rasa Susu Cimory Paling Enak

Kalau kebetulan kamu sedang berdiri di depan showcase minuman dingin di supermarket dan bingung harus memilih rasa Cimory UHT yang mana, berikut rekomendasi empat varian rasa yang paling enak.

1. Chocolate

Cokelat menjadi salah satu varian Susu Cimory yang digemari banyak orang. Bagaimana tidak, sebagian besar orang Indonesia menyukai cokelat. Selain karena rasanya manis, cokelat juga bisa membuat perasaan lebih baik

Bila kamu pencinta cokelat, cobalah untuk meminum Cimory UHT Fresh Milk Chocolate. Rasanya seperti sedang makan cokelat batangan tetapi versi susu. 

Rasa cokelatnya creamy dan tidak bikin enek. Manisnya pun pas tidak berlebihan hingga bikin sakit tenggorokan.

2. Marie Biscuits

Cimory berkolaborasi dengan Regal untuk menghasilkan Cimory UHT Fresh Milk Marie Biscuits. Hebatnya, susu ini menjadi susu UHT rasa biskuit marie pertama di Indonesia, lho.

Kalian dapat menikmati sensasi makan biskuit marie dalam sekotak susu UHT. Cocok untuk kamu yang pengin makan biskuit tapi malas kotor akibat remahan biskuit yang kadang terjatuh saat digigit.

3. Sea Salt

Sesuai dengan namanya, Cimory UHT Fresh Milk Sea Salt memang memadukan rasa asin, gurih, dan creamy-nya susu dalam sekali minum. Jika dideskripsikan, susu ini memiliki rasa asin di awal lalu disusul manisnya cokelat. 

Bagi kamu yang tertarik mencoba susu dengan rasa unik, Cimory UHT Fresh Milk Sea Salt bisa jadi jawabannya.

4. Matcha

Rasa susu yang satu ini tidak terlalu manis, cocok untuk kamu yang tidak suka manis. Perpaduan matcha dan lezatnya susu tercampur dengan sempurna dan menghasilkan rasa yang lezat.

5. Almond

Varian yang terakhir ini cocok untuk kamu penggemar almond. Seperti biasanya, Cimory tidak pernah gagal perihal memadukan bahan menjadi cita rasa yang enak.

Gurihnya almond bercampur susu cocok untuk mengembalikan suasana untuk kembali semangat lagi.

 

Itulah empat varian rasa Cimory UHT Fresh Milk yang patut kamu coba. Selain memiliki cita rasa unik, varian ini juga jarang diproduksi oleh kompetitor merek lain loh.

Selamat mencoba!

Kategori :