Realme C51 segera Hadir, HP low budget dengan Sentuhan Kelas HP Flagship!

Sabtu 22-07-2023,22:32 WIB
Reporter : M. Lutfi
Editor : M. Lutfi

DISWAY JOGJA - Setelah meluncurkan Realme C55 dan Realme C53, dalam waktu dekat Realme dikabarkan bersiap untuk meluncurkan HP seri terbaru Realme C51.

Kehadiran Realme C51 disebut-sebut merupakan HP low budget namun spesifikasi dan tampilannya rasa Kelas HP Flagship.

Berikut ini bocoran render dan spesifikasi utama C51 serta perkiraan harga Realme C51 dilansir inibengkulu dari gizmochina.

Dari render yang beredar di internet, Realme C51 sepertinya akan dilengkapi dengan waterdrop notch.

Perangkat ini akan menggabungkan fitur Mini Capsule, mirip dengan fitur Dynamic Island milik iPhone, di kedua sisi takik.

Mini Capsule akan memberikan informasi yang berguna bagi pengguna, termasuk penggunaan data, jumlah langkah, status pengisian daya, dan notifikasi.

Dari render juga mengungkapkan C51 akan memiliki tepi yang rata, dan sisi kirinya akan menjadi tempat slot SIM, sedangkan sisi kanan akan memiliki volume rocker dan tombol power.

Di bezel atas, sebuah lubang suara akan ditempatkan. C51 akan tersedia dalam dua pilihan warna: biru muda dan hitam.

Kedua varian akan menampilkan lapisan dual-tone, dengan bagian mengkilap yang menampung pengaturan kamera ganda dan lampu kilat LED, dan bagian lainnya menampilkan tekstur matte.

Menurut informasi, Realme C51 akan hadir dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 64 GB. Ini akan menampung baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W. Spesifikasi lain dari C51 masih dirahasiakan.

Realme C51 diperkirakan akan dijual di bawah Realme C53. Kemungkinan besar, C51 dapat dihargai sekitar USD110 atau sekitar Rp1.650.000. Bagaimana, siap untuk memilikinya?

Kategori :