10 Rekomendasi Minyak Wangi Pria yang Bau nya Tahan Lama

Rabu 19-07-2023,16:03 WIB
Reporter : Muhammad Hilmi Simatul Abror
Editor : Muhammad Hilmi Simatul Abror

DISWAY JOGJA - Walaupun sudah mandi dengan sabun wangi, rasanya masih ada yang kurang jika tidak menyemprotkan minyak wangi pria tahan lama sebelum keluar rumah. Apalagi jika penampilan sudah total, parfum akan semakin menambah impresi yang menarik. Meski kamu sudah menyemprotkan minyak wangi ke tubuh dengan banyak, hal itu tidak akan memengaruhi ketahanannya.

Rekomendasi merek minyak wangi pria tahan lama

Ternyata, semua tetap tergantung pada jenis dan merk minyak wangi pria yang kamu pilih. Ada banyak banget kok merk minyak wangi pria tahan lama dengan harga yang terjangkau. Agar tidak salah membeli, cek dulu rekomendasi minyak wangi pria tahan lama mulai dari Rp50 ribuan!

Berikut adalah beberapa jenis minyak wangi pria yang umum:

1. Woody : Minyak wangi dengan aroma kayu seperti cedro, pinus, atau cedarwood memberikan kesan maskulin dan klasik.

2. Citrus : Minyak wangi dengan aroma jeruk seperti lemon, jeruk nipis, atau jeruk bali memberikan kesan segar dan energik.

3. Aromatic : Minyak wangi dengan aroma herbal seperti lavender, rosemary, atau sage memberikan kesan yang elegan dan menyegarkan.

4. Oriental : Minyak wangi dengan aroma yang kaya dan hangat seperti kayu cendana, vanila, atau amber memberikan kesan eksotis dan misterius.

5. Fougère : Minyak wangi dengan aroma yang terinspirasi oleh tanaman hijau seperti lavender, oakmoss, atau bergamot memberikan kesan segar dan maskulin.

6. Just One Man : Parfum dengan harga berkisar Rp130 ribuan ini dapat mengekspresikan maskulinitas kamu. Dengan wangi peppermint, lavender, kopi, dan aroma kayu membuat minyak wangi untuk pria ini sangat segar. Aroma parfum Parklane Just One Man ini dapat bertahan hingga 6-8 jam lho. Parfum pria ini berukuran 100 ml dengan kemasan warna monokrom.

7. Deo Western : Parfum buatan Parklane ini memiliki aroma intens yang segar. Diperkaya dengan wewangian lemon, cedar leaves, lavender yang menyenangkan dipadu sparkling liquid accord, serta aquatic akan memberikan kesegaran yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Perpaduan aroma yang harmonis ini menghasilkan wewangian unik dan memberi kesan yang mewah. Kamu bisa mendapatkan parfum ini dengan harga hanya Rp59.000 saja.

8. Cigarillos : Bagi pria yang suka dengan aroma parfum kuat, Cigarillos mungkin akan menjadi minyak wangi favorit kamu. Parfum ini memiliki aroma fresh spicy yang segar dan mampu bertahan hingga 9 jam lamanya. dengan harga Rp98.000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan minyak wangi tahan lama ini. Parfum berukuran 100 ml ini merupakan jenis EDT atau Eau De Toilette.

9. Cressus : Salah satu merek parfum pria buatan Indonesia yang tak kalah berkualitas adalah Cressus. Parfum ini memiliki beberapa varian yaitu speed, off road dan aquatic yang bisa kamu sesuaikan dengan aktivitas dan acara yang akan kamu hadiri. Parfum lokal ini dibanderol dengan harga Rp25 ribuan saja, lho. Dengan harga yang murah banget, kamu bisa mendapatkan sebuah parfum! Wah, patut dipertimbangkan banget nih, Cressus.

10. John Varvatos Artisan : Wangi oriental woody yang begitu kental terasa dari John Varvatos Artisan dapat menjadi pilihan utama para pria yang menyukai kemasan rustic. Selain packaging yang estetik, parfum ini memiliki aroma yang unik. Wangi yang pertama muncul pada semprotan awal adalah amalfi lemon, tangerine, blood orange dan watermelon. Selanjutnya, muncul aroma jasmine, african orange flower, neroli, ginger, cardamom dan coriander pada fase pertengahan. Terakhir, akan menyisakan aroma kephalis, veticer, patchouli, orris root, leather, white amber, white musk dan woody notes lainnya. Harga parfum ini berkisar Rp437 ribuan.

Setiap orang memiliki preferensi yang berbeda dalam hal aroma, jadi penting untuk mencoba berbagai jenis minyak wangi dan menemukan yang paling sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda. Selalu ingat untuk menggunakan parfum dengan bijak dan tidak berlebihan agar tidak mengganggu orang di sekitar Anda.

 

Kategori :