PSS Sleman Gulirkan Slogan di Hari Jadi yang ke-46, Menggetarkan

Minggu 22-05-2022,10:29 WIB
Editor : Imron Rosadi

YOGYAKARTA (Disway Jogja) - Di momentum perayaan hari jadinya yang ke-46 tahun pada 20 Mei 2022, PSS Sleman menggulirkan sebuah slogan yang bisa menjadi pelecut para pemain saat berlaga di lapangan, yaitu "Asa Gemilang".

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Andywardhana Putra mengatakan bahwa Asa Gemilang berarti usaha untuk menuju prestasi yang lebih baik dengan kekuatan bersama antara manajemen, pelatih, pemain, dan Sleman Fan.

“Kami bersatu dan bersinergi untuk mengembalikan kejayaan PSS. Sesuai dengan tagline yang kami gaungkan di ulang tahun kali ini yaitu Asa Gemilang. Asa yang terus kami perjuangkan agar PSS bisa gemilang di kancah sepak bola nasional maupun internasional ” kata Andy di Omah PSS, Jumat (20/5).

Andy bersyukur PSS Sleman bisa mencapai usia ke-46 tahun dengan banyaknya dinamika yang telah dilalui selama ini. Dia yakin, klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu akan sukses di kemudian hari.

“Mari semua elemen yang ada di PSS Sleman baik dari manajemen, pemain, ofisial tim, dan teman-teman Sleman Fan serta para stakeholders mari kita bersatu, bersama-sama berjuang untuk PSS Sleman,” ujar dia.

Gelandang PSS asli Sleman, Wahyu Sukarta tak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat kepada tim yang dia bela.

“Selamat hari jadi yang ke-46 untuk tim PSS Sleman. Harapannya semoga PSS lebih baik dari sebelumnya baik dari segi prestasi dan pengelolaan tim dan menjadi tim yang profesional,” ujar pemain bernomor punggung 19 ini.

Wahyu berdoa semoga ke depannya akan semakin banyak telanta-talenta muda lokal yang bisa bersinar di PSS Sleman. (mar3/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait