Ini Lah 3 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu yang Berkualitas! Bisa Menyimpan Makananmu Agar Tidak Cepat Basi!

Ini Lah 3 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu yang Berkualitas! Bisa Menyimpan Makananmu Agar Tidak Cepat Basi!

3 Rekomendasi Kulkas 2 pintu Yang berkualitas! Dan Bisa Menyimpan Makananmu Agar Tidak Cepat Basi- Freepik--

DISWAY JOGJA - Kita semua sudah mengetahui penanan penting dari kulkas yang kegunaannya untuk menjaga makanan dan minuman kita agar tidak basi dan juga menjaga agar tetap segar

Sekarang telah hadir kulkas 2 pintu yang berkualitas dalam berbagai pilihan model dan juga kapasitas mulai dari 200-400 L, bahkan hinga mencapai kapasitas 500 L.

Walaupun begitu, Sekarang juga tersedia kulkas 2 pintu yang berkualitas yang memiliki kapasitas dibawah 200 L. Oleh karenna itu, penilaian pertama yang harus kalian perhatikan saat memilih lemari es 2 pintu adalah kapasitasnya.

Point ini sangat penting untuk kalian yang sesuai dengan kebutuhannya. Hanya Sebagai informasi untuk Anda yang tinggal sendiri yang ingin memiliki kulkas 2 pintu sepertinya dengan kamu memilih dengan kapasitas 100 L sangat cocok untuk Anda.

BACA JUGA:Lagi Nyari Kulkas 2 pintu terbaik? Ini 5 Rekomendasi Yang Cocok Buat Kamu! Simak Ulasanya Dibawah Ini

Untuk keluarga kecil beranggotakan 2 sampai 4 orang sebaiknya memilih lemari es 2 pintu dengan kapasitas minimal 150 L. Jika Anda sering menyimpan daging dalam jumlah banyak  atau terbiasa berbelanja dalam jumlah banyak, pilihlah lemari es dengan dua pintu.

Kulkas pintu memiliki kapasitas lebih dari 300 L. Selain  jumlah pengguna,  menyesuaikan kapasitas lemari es dengan kebiasaan berbelanja dan memasak juga penting. Jika Anda sering berbelanja dalam jumlah banyak dan sering memasak, sebaiknya pilih kulkas dengan kapasitas lebih besar.

1. Polytron New Beleza Inverter PRS 460B

Kulkas 2 pintu ini merupakan salah satu lemari es terbaik dan termodern yang ada di pasaran. Kapasitasnya cukup besar, hingga 450 liter dengan dua pintu yang kokoh karena menggunakan rangka besi yang tebal dan kokoh.

BACA JUGA:7 Cara Membersihkan Kulkas 2 Pintu, Agar Selalu Bersih dan Bebas Bau Serta Bebas Bakteri Tentunya!

Bodi perangkat ini dibalut dengan warna hitam glossy yang berkelas dan rapi, juga dapat mempercantik interior ruangan. Kompartemennya sangat luas, dengan freezer untuk mengawetkan banyak daging.

Teknologi inverter yang diterapkan Polytron membuat kulkas 2 pintu ini mampu menghemat listrik secara signifikan hingga mencapai 20%. Total konsumsinya  hanya sekitar 120 watt. Gunakan Freon Model R 600A agar tahan  lama dan juga  ramah lingkungan.

Fitur lainnya adalah pendingin udara, sistem kontrol ganda, dan panel kontrol LCD layar sentuh. Soal keamanan, terdapat juga fungsi alarm pintu jika Anda lupa menutup pintu atau menutupnya terlalu rapat. Ada juga fitur senyap yang sangat senyap dan sistem pendingin tropis.

2. LG Seri GN-B215SQMT

Kulkas ini adalah rekomendasi lansung dari LG untuk memudahkan pengguna dapat mendinginkan secara cepat makanan dan minuman. Karena udara pendinginannya dipaso melalui sudut lemari es dengan pipa udara pendinginan.

BACA JUGA:Review Kulkas 2 Pintu Sharp SJ236MG vs SJ-195MD-SR: Mana yang Lebih Cocok untuk Anda?

Tidak hanya itu kulkas ini juga memiliki tingkat kelembapan yang terbilang cukup optimal, menguapkan sisa-sisa air dari makanan dan membentuk embun pada milekul-molekul yang berembun di makanan pembeli, nah maka bisa menjaga keseimbangan embun didalam kotak tersebut. Lemari es yang satu ini memiliki 2 pintu dengan di tambahkan Smart Inverter yang menjadikan kulkas ini hemat listrik dan tidak berisik.

Kulkas ini mempunyai teknologi yang canggih dan memungkinkan lemari es ini bisa menghemat daya listrik yang lebih baik dari kompresor lainnya. Kulkas LG ini punya kotak untuk menyimpan buah dan sayuran yang cukup besar, dan juga dapat menyimpan hingga 33% lebih banyak dari kulkas biasa.

Moist Balance Fungsi Crisper dapat menguapkan sisa air dalam makanan sehingga membentuk embun beku. Fungsi ini dapat menjaga keseimbangan embun agar buah dan sayur tetap segar. Kulkas 2 pintu LG menggunakan sistem pendingin Multi Air Flow yang mampu menghadirkan udara dingin ke setiap sudut kulkas. Hal ini membuatnya lebih cepat dan merata.

3. Panasonic NR-BB201Q-S

Perangkat elektronik di dalam rumah, terutama lemari es, berisik dan sangat mengganggu. Apalagi di  malam hari saat Anda membutuhkan suasana  tenang untuk beristirahat.

BACA JUGA:16 Kulkas 2 Pintu Murah Harga Cuma 2 Jutaan, Ini Dia Pilihan Terbaik Untuk Isi Rumah!

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Panasonic telah memperkenalkan salah satu produk kulkas 2 pintu terbaik untuk Anda yaitu NR-BB201Q-S. Untuk mengatasi kebisingan tersebut, lemari es ini dilengkapi dengan kompresor berteknologi inverter yang memungkinkan Anda mengatur frekuensi putaran motor.

Secara teknis, jika Anda jarang membuka dan menutup lemari es pada malam hari, motor kulkas akan berjalan lancar karena tidak terjadi perubahan suhu yang signifikan. Kulkas 2 pintu ini juga dilengkapi dengan fitur Ag Clean, yaitu sistem filtrasi dengan bahan antibakteri yang dapat mencegah masuknya jamur dan bakteri ke dalam lemari es.

Selain itu, fitur ini juga memiliki kemampuan untuk meminimalisir munculnya bau tidak sedap. Untuk menjaga kualitas daging tetap lembut dan segar, lemari es ini didukung  teknologi Prime Fresh Freezing. Teknologi ini mampu menjaga kualitas berbagai  jenis daging segar selama kurang lebih 7 hari pada suhu minus 3 derajat Celcius dan setelah dikeluarkan dari lemari es.

Nah itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai 3 rekomendasi kulkas 2 puntu yang berkualitas untuk Anda dan keluarga dirumah terimaksih semoga penjelasan dari saya diatas semoga bermanfaat untuk Anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: